CARA MEMBUAT PERCAKAPAN PALSU SOSMED




CARA MEMBUAT PERCAKAPAN PALSU AKUN SOSMED SEPERTI WHATSAPP, FB DLL

Ya kali ini saya akan membagikan trik dan sedikit kemampuan kepada anda
mengenai cara untuk membuat percakapan palsu seperti gambar dibawah ini

ya ini dia contohnya
jadi bagaimana caranya?
simak baik baik tutorial dari saya :

1.download aplikasinya yang bernama yazzy aplikasi ini tersedia di play store



2.kalau sudah terinstal langsung buka aplikasinya tampilan halaman pertama akan seperti ini
   kita tinggal pilih mau fake percakapan apa.. kali ini saya akan memilij new whatsapp

3. nanti akan ada tampilan seperti dibawah ini kita bisa mengubah foto nama dan online nya
 tinggal klik sadja


4. kalau sudah di klik akan ada tampilan seperti ini lalu masukkan namanya


5. dan tinggal memasukkan percakapannya klik tanda plus di bawah kanan
 nanti akan muncul seperti gambar dibawah ini


sekian tutorial dari saya AES


kalau ada kesalahan atau mau ditanyakan tinggal tanya di email saya aesturtorial@gmail.com 
                                    semoga bermanfaat tutorial kali ini sekian dan terimakasih :) 

Comments

Popular posts from this blog

auto like (cara memperbanyak like di facebook)

cara mendownload vidio diyoutube tanpa aplikasi youtube(disimpan di internal)